Une erreur est survenue dans ce gadget

mardi, août 29, 2006

Kursus SEPTEMBER 2006

KURSUS BAHASA PRANCIS

LEMBAGA INDONESIA PRANCIS
JL. SAGAN no. 3 YOGYA 55223
tel. 566520


KURSUS SEPTEMBER 2006

KELAS-KELAS DIMULAI 11 SEPTEMBER 2006

PENDAFTARAN SUDAH BISA MULAI SEKARANG

DAPATKAN JADWAL DAN KETERANGAN LAINNYA LANGSUNG DI LIP

Biar beda, belajar bahasa Prancis, dong!

Pingin bisa ngobrol sama Zidane? Ke LIP dulu dong!

Hari gini kalo nggak bisa ngomong bahasa asing rasanya basi banget. Biar beda, coba deh belajar bahasa Prancis di LIP. Belajar bahasa Prancis banyak manfaatnya, antara lain bisa buat komunikasi secara internasional karena bahasa Prancis digunakan di semua benua. Tau kan, bahwa ada 63 negara di dunia yang penduduknya pake bahasa prancis. Bayangin aja peluang yang bisa kamu buat, kalo kamu udah kuasai bahasanya. Gak cuma urusan bola ato olahraga loh, kalo kamu tertarik dengan teknologi canggih, filsafat, politik, seni & film, design, seni kuliner, emang cuma Prancis yang punya pandangan beda!! Selain itu bisa juga memperluas peluang karir dan bikin kamu beda dari yang lain. Nggak usah jauh-jauh, di Jogja kamu bisa belajar bahasa Prancis sekaligus budayanya di LIP yang merupakan lembaga resmi di bawah naungan Kedutaan Besar Prancis di Indonesia dalam program kerjasama kebudayaan.

Jenis-jenis kursus:
- Reguler (3x seminggu, ditempuh selama 7 minggu per tingkat, ada 20x pertemuan @ 2 jam)
- Intensif (5x seminggu, ditempuh selama 1 bulan per tingkat, ada 20x pertemuan @ 2 jam)
- Spesialisasi (2x seminggu, ditempuh selama 7 minggu, ada 15x pertemuan @ 2 jam), untuk tingkat mahir.
- Privat (waktu belajar sesuai kebutuhan siswa, minimal ambil 20 jam)

Biar bisa ngobrol sama Zidane, jangan ragu lagi: ayo kursus di LIP!